Senin, 18 November 2013

Lowongan BUMN - PT Perkebunan Nusantara XI ( Persero ) November 2013

Profil Singkat PT Perkebunan Nusantara XI ( Persero ) 
PT Perkebunan Nusantara XI ( Persero )  ini didirikan pada tahun 1996 dan sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia . PTPN XI berbasis di Surabaya Jawa Timur dan memiliki 2 unit usaha , yaitu unit usaha pabrik gula , dan spiritus & unit usaha alkohol . Gula unit usaha pabrik Perseroan mengelola 16 pabrik gula , terletak di Ngawi , Magetan , Madiun , Pasuruan , Situbondo , Probolinggo , Bondowoso , Lumajang , dan Jember . Sementara spiritus Perusahaan dan pabrik alkohol terletak di Lumajang dengan nama PASA Djatiroto . PTPN XI juga mengelola pabrik karung di Surabaya dengan nama PK Rosella Baru .
PT Perkebunan Nusantara XI ( Persero ) sekarang sedang mencari  individu yang dinamis untuk posisi menantang berikut sebagai:

HR Strategic Development
Requirements
  • Minimum education S-1
  • Understand the concept of HRM in general and the relationship between functions.
  • Able to make the analysis of workforce needs and job competency standards.
  • Willing to work full time and out of town service
  • Have experience in similar projects / similar is a plus
  • Able to express ideas in writing and orally
  • Ability to work in a target
Jika menginginkan informasi lebih lengkap, silakan lihat sumber resmi dari PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) pada link berikut di bawah ini. Bagi mereka yang tertarik dan memiliki kualifikasi di atas yang dibutuhkan, silahkan mengirimkan aplikasi lengkap Anda di Word atau format PDF (Curriculum Vitae dan foto terbaru) selambat-lambatnya 23 November 2013 ke sdm_kp@ptpn-11.com cc ke: agung06 @ PTPN-11.com dengan subyek: HR TIM. Aplikasi Anda yang dikirim akan disimpan sebagai rahasia. Pastikan nomor kontak telepon Anda termasuk dalam CV Anda. Hanya kandidat terpilih akan diundang untuk seleksi dan wawancara.
Catatan:
Hati-hati denganm  penipuan rekrutmen. Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya. PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) - Strategic Pengembangan PTPN XI November 2013 tidak akan pernah meminta biaya atau pembayaran dimuka untuk tujuan apapun selama proses perekrutan seperti transportasi dan akomodasi.

Ditulis Oleh : Unknown // 04.38
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar