Senin, 18 November 2013

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TIMMIN) - Lowongan NEDP (HR Area)

Sekilas Profil PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia
Perusahaan ini  merupakan hasil kerja sama dua perusahaan multinasional antara mobil terbesar di Jepang, yaitu Toyota Motor Corporation (TMC) dan perusahaan toyota yang ada di Indonesia dan perusahaan ini masuk dalam  kelompok PT Astra International Tbk, masing-masing dengan kepemilikan saham 95% dan 5%. TMMIN dibentuk pada tahun 2001 dan kantor pusatnya terletak di Jakarta. Perseroan saat ini mengoperasikan 4 fasilitas produksi di Sunter Jakarta dan Karawang Jawa Barat. Selain itu, Perseroan berencana untuk membangun pabrik mesin baru di Karawang Jawa Barat dengan total investasi sebesar US $ 214.490.000 dan direncanakan mulai beroperasi pada 2016.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia sekarang berusaha untuk merekrut kaliber tinggi dan individu yang dinamis untuk posisi menantang berikut sebagai:

NEDP (HR Area)
Requirements
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Human Resource Management or Psychology.
  • With GPA > 3.00 (scale of 4.00).
  • Fluent in english both oral & written
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position, fresh graduate are welcome to apply.
  • Applicants must be willing to work in SUNTER.
  • Preferably of age is maximum 27 year old.
  • Strong involvement in organizational activities.
  • Full-Time position(s) available.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan kerja dan melamar secara online, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi persyaratan di atas akan diproses dalam perekrutan ini. 

Jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap bisa mengklik sumber lowongan dibawah ini, semoga berita ini bermanfaat untuk kita semua.


Ditulis Oleh : Unknown // 14.45
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar