Senin, 25 November 2013

Lowongan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk - Relationship Manager Development Program


Profil PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk - Bank BTPN merupakan perusahaan perbankan berkembang pesat swasta di Indonesia , yang didirikan pada tahun 1958 . Bank BTPN ini sebelumnya dikenal sebagai Bank Pegawai Pensiunan Militer ( BAPEMIL ) . Pada tahun 1986 berganti nama menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional dan pada tahun 2008 tercatat di Bursa Efek Jakarta . Pada tahun 2009 , Bank meluncurkan unit usaha mikro - banking dengan nama BTPN Mitra Usaha Rakyat . Pada Desember 2012 , Bank BTPN memiliki 1.140 jaringan cabang di 250 kota di seluruh Indonesia . PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk membukukan Rp2.25 triliun pada pendapatan operasional bersih untuk kuartal ke-3 tahun 2013 berakhir pada 30 September 2013 , meningkat 24,73 persen dari periode yang sama tahun lalu, menurut laporan keuangan mereka 30 September 2013 .

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk sekarang berusaha untuk merekrut kaliber tinggi dan individu yang dinamis untuk posisi berikut:

Relationship Manager Development Program (Code : RMDP BTPN)

Requirements
  • Min Bachelor Degree (S1) or final semester students
  • Fresh graduate or with experience max 2 years
  • Max age 27 years old
  • Min GPA of 2.80 out of 4.00 scale
  • Willing to be placed in all BTPN Branch across Indonesia
  • Willing to participate in the selection and training that will held by BTPN
Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, silakan lihat sumber resmi dari Bank BTPN pada link berikut di bawah ini. Jika anda  tertarik dan memenuhi syarat, silahkan mengirimkan aplikasi Anda dan CV melalui email dan jangan lupa tuliskan kode posisi pada subjek email ke Recruitment.Jatim1 @ btpn.com (max 1Mb). Permohonan harus diajukan selambat-lambatnya 2 Desember 2013 melalui email saja. Semua aplikasi yang dikirim akan diperlakukan sebagai rahasia. Hanya kandidat yang memenuhi dengan kualifikasi yang disebutkan di atas akan diberitahu untuk seleksi selanjutnya.

Ditulis Oleh : Unknown // 03.12
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar