Selasa, 26 November 2013

Lowongan PT Samudera Indonesia Tbk - November 2013

PT Samudera Indonesia Tbk - Samudera Indonesia merupakan salah satu yang terbesar berbasis pengiriman kargo transportasi dan logistik perusahaan di Indonesia , yang berkantor pusat di Jakarta Barat. Perusahaan memiliki reputasi yang kuat di Indonesia selama lebih dari 49 tahun ( berdiri sejak 1964) . Samudera Indonesia melakukan bisnis di 4 lini bisnis , yaitu pengiriman , logistik , terminal , dan lembaga . PT Samudera Indonesia Tbk adalah 58,0 % dimiliki oleh PT Samudera Indonesia Tangguh , 9,5 % oleh PT Ngrumat Bondo Utomo , dan 32,5 % oleh publik . Pada Desember 2012 , Samudera Indonesia didukung oleh 13 anak perusahaan langsung dan 12 anak perusahaan tidak langsung . Kinerja Perseroan pada tahun 2012 meningkat selama ya sebelumnya, menurut PT Samudera Indonesia Tbk  . PT Samudera Indonesia Tbk terus tumbuh seiring kenaikan pendapatan 4,9 persen menjadi US $ 614.000.000 dari US $ 585.500.000 pada tahun 2011 .

Untuk memenuhi pertumbuhan bisnis cepat , PT Samudera Indonesia Tbk sekarang adalah mencari kandidat yang tertarik untuk belajar dan mendapatkan pengalaman hands- on dalam bisnis perkapalan sebagai:

Communication Specialist (COS)

Requirements

  • Bachelor degree in Public Relations, Mass Communication, Journalism or another relevant field
  • Having experience as  Communication Specialist in big company and/or  as an Account Executive in Public Relation/Advertising Company at least 3 years
  • Excellent communication skills in English both oral and written
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, silakan kirim CV rinci Anda dan menempatkan kode posisi pada subjek email Anda, selambat-lambatnya 2 (dua) minggu setelah iklan ini ke: rizqi.maharani @ samudera.com. Semua aplikasi dikirim akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya. 

Ditulis Oleh : Unknown // 03.58
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar