Jumat, 24 Januari 2014

Lowongan PT Astra International Tbk - Januari 2014


PT Astra International Tbk  - perusahaan otomotif dengan produksi berbagai varian, perusahaan ini merupakan salah satu penyumbang pajak yang cukup besar. Untuk mengembangkan dan mempertahankan pangsa pasarnya, saat ini perusahaan sedang mencari kandidat terbaik yang akan ditempatkan pada posisi strategis perusahaan, jika anda tertarik dan ingin mengembangkan karir silahkan anda lihat lowongan terbaru 2014 yang ada dibawah ini;

Profil PT. Astra International, Tbk

PT Astra International Tbk - Astra International atau dikenal Grup Astra adalah konglomerat besar dan solid di Indonesia dengan jangkauan bisnis yang beragam . Perusahaan ini sudah berdiri sejak 1957 dan semula dikenal sebagai PT Astra International Incorporated . Nama PT Astra International Tbk dibentuk pada tahun 1990 . Saat ini, Grup Astra memiliki 170 perusahaan di berbagai bisnis yang luas , termasuk otomotif , jasa keuangan , agribisnis , alat berat & pertambangan , teknologi informasi , dan infrastruktur & logistik sektor . Pada Juni 2013 , Grup Astra dan anak perusahaan didukung oleh 124.574 staf yang berdedikasi . Menurut laporan keuangan terbaru Astra ( AI bisnis Perbarui paruh pertama tahun 2013 Akhir ), laba bersih Grup Astra pada semester I tahun 2013 sebesar Rp8 , 819000000000 , turun 9 % dari Rp9 , 687000000000 di sama periode 2012 .

 Untuk mendukung ekspansi bisnis dan pertumbuhan organik , PT Astra International Tbk sedang mencari kandidat profesional untuk bergabung sebagai posisi sebagai berikut:

ASTRA GRADUATE PROGRAM (MT AGP- A27)

Requirements :

  • Bachelor degree from Any Major.
  • Have strong interest in Marketing / Finance / Human Resource.
  • Actively involved in organizational activities.
  • Have strong leadership and analysis.
  • Good interpersonal and communication skills.
Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini dan untuk menemukan posisi lain yang tersedia, silakan lihat sumber resmi dari PT Astra International Tbk pada link berikut di bawah ini. Untuk mendaftar, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui MT AGP Aplikasi Online. Pendaftaran online akan ditutup pada tanggal 31 Januari 2014. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya. 

Ditulis Oleh : Unknown // 04.06
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar