Selasa, 21 Januari 2014

Lowongan Staff Keuangan di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - Januari 2014

Lowongan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - Wijaya Karya atau dikenal sebagai WIKA merupakan perusahaan konstruksi milik negara di Indonesia. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 1960 dan menjalankan bisnis di Energi, Infrastruktur, minyak dan gas, dan sektor industri plants. Saat ini, WIKA adalah mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dengan kepemilikan saham 65,51%. Saham lainnya yang tersisa dimiliki oleh publik. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang berbasis di Jakarta dan memiliki 7 unit usaha / département, antara lain Konstruksi Sipil, Konstruksi Bangunan, Tanaman Industri, Energi, Preacast Industri Real eastate dan Industri Lainnya dan Perdagangan. WIKA membukukan total laba bersih sebesar Rp280.32 miliar untuk Semester I-2013, naik 55,67% dari tahun ke tahun, menurut WIKA sorot berita yang dikeluarkan pada tanggal 2 Agustus 2013.
Sejalan dengan program ekspansi terus, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk melalui Building Construction Department sedang mencari kandidat berbakat untuk mengisi posisi sebagai berikut:
Staf Akuntansi dan Keuangan (Code : KA)
Requirements
  • Preferably Male
  • Min D3 Accounting with GPA min 3.00 (accredited A)
  • At least 1 year of working experience in the field of accounting and finance
  • Have an understanding of taxation (Brevet A and B)
  • Adaptable and eager to learn
  • thorough and able to work under pressure
  • Able to work in a team
  • Willing to be placed in all over Indonesia
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut belowThose yang telah kualifikasi tutup di atas didorong untuk mengirimkan CV Anda diperbarui untuk job.hcdbg @ wika.co.id Semua aplikasi dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya.
( Sumber Lowongan)
Demikian informasi Lowongan BUMN PT.WIKA semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown // 04.35
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar