Jumat, 03 Januari 2014

Lowongan PT Puma Medco Petroleum - Januari 2014

PT Puma Medco Petroleum - merupakan perusahaan yang ada di Indonesia dengan bidang bisnis Energi, perusahaan ini cukup pesat perkembangannya, jika anda merupakan lulusan terbaik, dan individu yang dinamis dan tertarik dengan bekerja di bidang energi silahkan anda Lihat Lowongan Terbaru 2014 yang ada dibawah ini;

Profil Perusahaan Perusahaan
Puma Energy adalah perusahaan energi terkemuka di Indonesia dengan ekspansi bisnis yang pesat . PT Puma Medco Petroleum menjalankan bisnis di bidang perdagangan bahan bakar dan bisnis distribusi di Indonesia . PT Puma Medco Petroleum merupakan perusahaan patungan multinasional antara midstream global dan perusahaan energi hilir Puma Energy LLC dengan sebuah perusahaan energi publik PT Medco Energi Internasional Tbk . Pada bulan Oktober 2012, Puma Energy LLC membeli 63,88 % saham PT Medco Sarana Kalibaru , penyimpanan bahan bakar dan distribusi anak usaha PT Medco Energi Internasional Tbk . PT Puma Medco Petroleum berbasis di Jakarta dan memiliki 2 fasilitas penyimpanan bahan bakar yang terletak di Tanjung Priok Internasional Port Jakarta dengan kapasitas total 22.700 strogare m³ dan Palembang Sumatera Selatan dengan total kapasitas penyimpanan 25.700 m³ .

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , PT Puma Medco Petroleum sekarang berusaha untuk merekrut kaliber tinggi dan individu dinamis untuk mengikuti posisi yang menantang sebagai :

Graduate Recruitment - HR ( Kode - HR )

Persyaratan

  • Persyaratan minimal 3,4 IPK ( atau setara ) dalam disiplin seperti Manajemen , Administrasi Bisnis , dan Ekonomi .
  • Lisan dan tulisan kefasihan bahasa Inggris sangat penting
  • Maksimal 2 tahun pengalaman .

Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini , silakan lihat sumber resmi dari Pusat Karir ITB pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik , silakan mengirim surat lamaran lengkap , CV dan foto terbaru selambat-lambatnya 11 Januari 2014 dengan subjek " Graduate Recruitment - HR ( CodeHR ) " ke alamat email  recruitmentindonesia@pumaenergy.com . Semua aplikasi yang dikirim akan diperlakukan secara rahasia . Hanya yang memenuhi syarat , pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya . (Sumber Lowongan)

Ditulis Oleh : Unknown // 00.07
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar