Sabtu, 25 Januari 2014

Lowongan PT Asuransi Jiwasraya ( Persero ) - Januari 2014


Lowongan PT Asuransi Jiwasraya ( Persero )-Januari 2014
PT Asuransi Jiwasraya ( Persero ) dengan kempemilikan utama dipegang oleh negara Indonesia, sebuah peursahaan dibidang Asuransi Jiwa, dimana sudah berdiri sekian lama di Indonesia dengan jumlah nasabah yng cukup besar, yang tumbuh di era persaingan dengan banyak produk-produk asuransi yang ada di INdonesia. Jika anda tertarik dan ingin bergabung dengan PT Asuransi Jiwasraya ( Persero )  silahkan anda lihat Lowongan Terbaru 2014 yang ada dibawah ini:

Profil Perusahaan PT Asuransi Jiwasraya ( Persero )
PT Asuransi Jiwasraya ( Persero ) - Jiwasraya merupakan perusahaan asuransi jiwa milik negara di Indonesia dengan ekspansi bisnis yang pesat dan sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia . Perusahaan ini sudah berdiri sejak 1859 dan awalnya terdaftar sebagai perusahaan Belanda dengan nama Nederlandsche Indische Levenverzekering en Lijvrente Maatschappij . Nama PT Asuransi Jiwasraya ( Persero ) diluncurkan pada tahun 1973 untuk fokus dalam bisnis asuransi jiwa . Jiwasraya saat ini memiliki 17 kantor wilayah cabang , 71 kantor cabang dan 352 kantor juga mengelola daerah di seluruh nusantara . Jiwasraya mencapai performace sangat spektakuler pada tahun 2012 , menurut laporan keuangan terbaru mereka ( Laporan Keuangan 2012). Jiwasraya membukukan total premi sebesar Rp 5,71 triliun atau naik 20 % dari Rp 4760000000000 di tahun sebelumnya .

Untuk mendukung ekspansi bisnis dan pertumbuhan organik , PT Asuransi Jiwasraya ( Persero ) saat ini sedang mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi sebagai berikut:


Marketing
Requirements
  • Min age 23 years or married, max age 45 years old
  • Min SMA
  • Have a good health (physically and mentally)
  • Good looking
  • Preferably have personal vehicle and experienced
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero) pada link berikut di bawah ini. Yakin pelamar diundang untuk mengirimkan surat lamaran, CV, fotokopi ijazah terakhir, fotokopi KTP / SIM, ukuran foto 3x4 (2 lembar) ke PT Asuransi Jiwasraya (Persero) - Jl Raden Patah Komp Libra Pusat Blok A / 5 Batam Telepon 0778-426402. Semua aplikasi dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya


Ditulis Oleh : Unknown // 20.52
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar