Sabtu, 14 Desember 2013

Lowongan PT Bank Internasional Indonesia Tbk - Desember 2013

==Urgently Needed===
PT Bank Internasional Indonesia Tbk yang biasa dikenal BII merupakan perusahang mempan yang bergerak dibidang perbankan, dengan penetrasi yang kuat di pasar Indonesia. Saat ini sedang membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi strategis. Jika anda merupakan lulusan dari Universitas Negeri maupun Swasta yang mempunyai komitment kuat untuk mencari pengalaman di bidang perbankan silahkan anda simak lowongan terbaru 2013 dibawah ini;

Sekilas PT Bank Internasional Indonesia Tbk

PT Bank Internasional Indonesia Tbk - BII atau BII Maybank - adalah salah satu bank komersial terbesar di Indonesia dengan total aset Rp121.33 triliun untuk semester pertama tahun 2013 . BII Maybank - menyediakan berbagai solusi keuangan untuk Retail , UKM dan segmen Grosir perbankan . Pada Juni 2013 , Bank memiliki 1 kantor pusat Jakarta , 81 kantor cabang , 326 kantor cabang pembantu , 7 kantor kas , 5 kantor cabang syariah dan 2 syariah kantor cabang secara nasional . BII Maybank - adalah anak perusahaan utama dari Maybank Group, sebuah perusahaan keuangan besar dari Malaysia . Grup Maybank memiliki saham mayoritas ( 97,29 % ) di BII Maybank - melalui Sorak Financial Holdings Pte Ltd ( 54,33 % ) dan Maybank Offshore Jasa Perusahaan ( 42,96 % ) . BII Maybank berhasil mempertahankan profitabilitas , menurut Laporan Keuangan BII Maybank Konsolidasi Juni 2013. Laporan keuangan konsolidasi terbaru BII Maybank - menunjukkan bahwa total pendapatan komprehensif sebesar Rp 373.590.000.000 pada periode enam bulan yang berakhir 30 Juni 2013.

Untuk mendukung pertumbuhan progresif dan membangun kemampuan organisasi , PT Bank Internasional Indonesia Tbk sedang mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Mitra Development Program (MDP)

Requirements

  • Min D3/S1 with GPA min 2.59
  • Max age 26 years old
  • Max 1 year experience
  • Preferably local people who want to be placed in the area of ​​origin
  • Have a good communication skill
  • Have a strong spirit
  • Have a passion and willingness to develop the economy in the region
Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, silakan lihat sumber resmi dari CC Udinus pada link berikut di bawah ini. Untuk mendaftar, silakan mengirimkan CV Anda, transkrip akademik terbaru dan warna foto bersama dengan berjalan-jalan di intervies yang akan diselenggarakan pada 16 Desember 2013 (09.00 WIB) di Universitas Dian Nuswantoro - Gedung G, Jl Imam Bonjol No 207 Semarang. Semua aplikasi yang dikirim akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya.

Ditulis Oleh : Unknown // 20.32
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar