Jumat, 20 Desember 2013

Lowongan PT Shell Indonesia - Facilities Engineer Desember 2013


PT Shell Indonesia merupakan perusahaan PMA yang berpusat di Belanda, saat ini sedang gencar memasarkan produk dari oli sampai SPBU yang melayani bahan bakar mobil di Indonesia, untuk memperkuat ekpansi bisnisnya, PT Shell Indonesia membutuhkan kandidat karyawan yang akan ditempatkan pada posisi strategis, jika anda ingin bergabung dengan PT Shell Indonesia dan mencari pengalaman di bidang ini silahkan anda lihat Informasi Lowongan Terbaru 2013 PT Shell Indonesia  dibawah ini:

Profil Singkat Perusahaan PT Shell Indonesia 
PT Shell Indonesia - Shell adalah salah satu perusahaan multinasional yang paling dapat diandalkan dan terkemuka di Indonesia dengan bisnis utama di sektor minyak dan gas , baik hulu dan dowstream . Perusahaan adalah anggota dari Royal Dutch Sell Plc ( Shell Group) , kelompok multinasional energi dan petrokimia perusahaan berkantor pusat di Belanda . Di Indonesia , Shell telah hadir di Indonesia selama lebih dari 100 tahun . Dalam kegiatan hilir , Shell menyediakan bahan bakar massal dan dukungan teknis terkait dengan Transportasi dan Sektor Industri . Pada tahun 2006 , PT Shell Indonesia memulai bisnis Bahan Bakar Umum di Indonesia . Perusahaan juga melakukan bisnis di sektor hulu , termasuk kegiatan eksplorasi dan produksi . Shell mempertahankan hak partisipasi 30 % di blok Masela lepas pantai di mana INPEX Masela merupakan operator .

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , sekarang PT Shell Indonesia mencari kandidat profesional yang sangat baik untuk Posisi berikut :


Facilities Engineer (Auto req ID : 3518BR)

Requirements

  • Graduate degree in Civil Engineering (Bachelor, Master) from reputable University.
  • More than 5 years experience in civil engineering, construction, project management, engineering at project or Manufacturing.
  • Self Driving, good leadership, Experience in leading own staff and contractors
  • Familiar with AUTOCAD software.
  • Able to  review engineering calculation (structural, foundation, underground system).
  • Experience in Engineering and Construction for Plant Building.
  • Familiar with International & local safety standard requirement.
  • Well-versed with international, SDO and Shell group policies and standards
  • Strong knowledge in Engineering, Construction or project management fluency in written and spoken English
Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan pekerjaan, tanggung jawab dan cara mendaftar secara online, silakan lihat sumber resmi dari Shell pada link berikut di bawah ini. Tanggal penutupan 16 Januari 2014. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi persyaratan di atas akan diproses dalam perekrutan ini


Ditulis Oleh : Unknown // 15.28
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar