Sabtu, 14 Desember 2013

Lowongan PT Waru Abadi: Lulusan S1, D3, SMK Desember 2013

PT Waru Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distrubusi, yang berdiri pada tahun 1989, sudah puluhan tahun berkiprah di dunia bisnis, setelah bergabung dengan PT.Semen Gresik mulailah mendistribusikan produk semen. Untuk menunjang kinerja perusahaan yang sudah mempunyai 16 unit usaha ini, perusahaan mengundang lulusan terbaik dari semua Universitas Negeri maupun Swasta untuk bergabung dan mencari pengalaman di bidang distribusi, jika anda tertarik dan ingin mencari pengalaman ini silahkan simak lowongan terbaru 2013 dibawah ini;

Profil singkat PT Waru Abadi 
PT Waru Abadi - Waru Abadi adalah sebuah perusahaan distribusi bahan bangunan terkemuka di Indonesia . Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 dan melakukan bisnis di bahan bangunan , perdagangan , pengiriman dan pergudangan , jasa konstruksi dan manufaktur kayu . PT Waru Abadi adalah sebuah perusahaan afiliasi dari PT Semen Indonesia ( Persero ) Tbk ( Sebelumnya dikenal sebagai Semen Gresik ) , semen perusahaan induk milik negara terkemuka di Indonesia . PT Semen Indonesia ( Persero ) Tbk melalui anak perusahaannya PT Varia Usaha memegang 99,5 % saham di perusahaan ini . PT Waru Abadi berbasis di Gresik Jawa Timur dan memiliki 16 unit usaha yang tersebar di seluruh Indonesia . PT Waru Abadi telah menunjukkan hasil operasional yang signifikan pada tahun 2012 , menurut PT Semen Indonesia ( Persero ) Tbk Laporan Tahunan 2012. PT Waru Abadi diposting Rp23.55 miliar total laba bersih pada tahun 2012 , naik 225,22 persen dari tahun lalu .

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , sekarang PT Waru Abadi mencari kandidat profesional yang sangat baik untuk posisi berikut :

  1. General Officer (GA)
  2. Administrasi (BAO)
  3. Internal Audit Officer (IA)
  4. Customer Relation Officer (CRO)
  5. Staff Informasi & Teknologi (IT)
  6. Sopir Tronton (ST)

General Requirements
  • Male, max age 30 years old (GA, BAO, IA, CRO, IT), max 50 years old (ST)
  • D3/S1 all majors (CRO, GA)
  • D3/S1 Accounting (IA & BAO)
  • D3/S1 Informatics Engineering/Computer (IT)
  • SMA equivalent (ST)
  • GPA min 2.75 (GA, BAO, IA, CRO, IT)
  • Willing to be placed in all over Indonesia (GA, BAO, IA, CRO, IT & ST)
  • Preferably experienced in public accountant firm (IA)
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Waru Abadi pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silahkan mengirimkan aplikasi Anda selambat-lambatnya 21 Desember 2013 ke Bagian HRD PO BOX 111/GRESIK 61101. Aplikasi yang diterima setelah tanggal tersebut tidak akan dipertimbangkan. Semua aplikasi yang dikirim akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya.

Ditulis Oleh : Unknown // 20.45
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar