Selasa, 17 Desember 2013

Lowongan PT. Brantas Abipraya (Persero) - Desember 2013

PT.BA merupakan kependekan dari perusahaan Kontruksi milik negara PT Brantas Abipraya (Persero), sebuah perusahaan yang memiliki pengalaman dibidang kontruksi sampai 30 tahun lebih lamanya di Indonesia, dengan semakin pesatnya persaingan dibidang usaha konstruksi, saat ini PT Brantas Abipraya (Persero) sedang mencari kandidat terbaik yang akan ditempatkan pada posisi strategis pada perushaan untuk menunjang kinerja perusahaan PT Brantas Abipraya (Persero). Jika anda tertarik dan ingin bergabung bersama kami untuk mencari pengalaman di bidang kontruski silahkan anda lihat Lowongan Terbaru 2013 PT Brantas Abipraya (Persero) dibawah ini:

Profil PT Brantas Abipraya (Persero)

PT Brantas Abipraya (Persero) - Brantas Abipraya adalah sebuah perusahaan konstruksi milik negara yang berkembang pesat di Indonesia. Perusahaan 100% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dan memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di bidang jasa konstruksi, terutama di bendungan, bandara, jalan dan jembatan, dan irigasi. PT Brantas Abipraya (Persero) yang berbasis di Jakarta dan memiliki 5 kantor area, terletak di Medan, Jakarta, Surabaya, Samarinda, dan Makassar. PT Brantas Abipraya (Persero) juga didukung oleh 2 divisi, termasuk Divisi Produksi dan Divisi Peralatan. Divisi produksi Perseroan memiliki 3 unit divisi, yaitu Divisi I, Divisi II, dan Divisi III (EPV). Sementara Divisi Peralatan yang memiliki 3 unit depo, yaitu Depo I Medan, Depo II Surabaya, dan Depo III Makassar.

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Brantas Abipraya (Persero) sedang mencari calon yang sesuai kualifikasi dan profesional untuk bergabung sebagai posisi sebagai berikut:


Project Manager
Requirements

  • Education S1 Civil Engineering
  • Minimum of 5 years experienced in contractor company as Project Manager in medium and large scale projects
  • Understand the working system and method of construction field
  • Understanding the Quality Management System ISO 9001:2008 and OHSAS 18001:2007
  • Understanding the Occupational Health, Safety (K3)
  • Willing to be placed all around Indonesia
  • Active in English in both oral and written
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Brantas Abipraya (Persero) pada link berikut di bawah ini. Untuk mendaftar, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online selambat-lambatnya 12 Januari 2014 melalui rekrutmen.brantas-abipraya.co.id. Semua aplikasi dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya. (Sumber Lowongan)

Ditulis Oleh : Unknown // 05.49
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar