Selasa, 17 Desember 2013

Lowongan PT Pengerukan Indonesia (Persero) - Desember 2013


Lowongan BUMN - PT Pengerukan Indonesia (Persero)
PT Pengerukan Indonesia (Persero) sebuah perusahaan BUMN yang ada di Indonesia dengan bidang usaha di bidang pengerukan tanah dan jasa Reklamasi, seiring perkembangan perusahaan PT Pengerukan Indonesia (Persero) saat ini sedang mencari kandidat yang akan ditempatkan pada Posisi  Pelaut di PT Pengerukan Indonesia (Persero), jika anda merasa sesuai yang diinginkan dan ingin mencari pengalaman di PT Pengerukan Indonesia (Persero) silahkan lihat informasi lowongan BUMN PT Pengerukan Indonesia (Persero) dibawah ini:

Profil PT Pengerukan Indonesia (Persero)
PT Pengerukan Indonesia (Persero) - PT Rukindo adalah satu-satunya perusahaan milik negara di Indonesia dengan bisnis utama dalam pengerukan dan reklamasi jasa. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 dengan nama Perum Pengerukan. PT Pengerukan Indonesia (Persero) diluncurkan pada tahun 1991. PT Rukindo berbasis di Jakarta dan kantor perusahaan terletak di Jl Raya Ancol Baru, Ancol Timur Jakarta 14310. Untuk mendukung kegiatannya, PT Rukindo memiliki 11 unit kapal keruk hopper, 2 unit kapal keruk cutter, 5 unit kapal keruk clamshell, dan graving dock. Pada bulan September 2010, PT Pengerukan Indonesia (Persero) memperoleh ISO 9001:2008 dari PT AJA Registrars. Laporan keuangan terbaru PT Rukindo menunjukkan bahwa total aset sebesar Rp 446.670 juta pada tahun 2012.

Karena untuk memperkuat timnya, PT Pengerukan Indonesia (Persero) sekarang berusaha untuk merekrut  individu dinamis untuk mengikuti posisi yang menantang sebagai:


Pelaut

Requirements

  • Having certificate of competency (COC) ATT III
  • Having certificate of proficiency (COP) BST, SCRB, MFA, MA, MC, Seaman Book,
  • Medical certificate
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Pengerukan Indonesia (Persero) pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silahkan kirimkan surat lamaran (ditujukan kepada Deputi Direktur SDM PT Rukindo) bersama dengan dokumen COC dan COP di atas melalui email ke rekrutmen@rukindo.co.id (max 25 MB) dengan subjek ATT (spasi) nama. Kandidat akan diberi gaji (Rp 10.000.000 - Rp11, 000,000) berdasarkan pengalaman mereka, . Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi persyaratan di atas akan diproses dalam perekrutan ini.

Ditulis Oleh : Unknown // 01.41
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar